Diserang Isu Tinggi Badan Sejak Gabung Man United, Begini Repons Lisandro Martinez

Richard Andreas | 26 September 2022 08:00
Lisandro Martinez. (c) Manchester United Official

Bola.net - Lisandro Martinez sempat diserang gosip miring dalam awal-awal kedatangannya di Manchester United. Dia dianggap terlalu pendek untuk ukuran Premier League yang begitu keras.

Gosip tinggi badan tersebut bahkan sudah diramaikan media sejak awal transfer Lisandro diumumkan. Seolah-olah dia dianggap bakal gagal total di MU.

Biar begitu, Lisandro menjawab kritik tersebut dengan performa di lapangan. Dia menunjukkan mentalitas juara, bahkan bisa disebut sebagai salah satu pemain terbaik MU di awal musim ini.

Kini, setelah beberapa bulan, Lisandro akhirnya bisa bicara menanggapi gosip tinggi badan tersebut. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Tidak peduli kritik

Sejauh ini Lisandro membuktikan diri bahwa ukuran tubuhnya bukanlah masalah. Dia membentuk duet impresif dengan Raphael Varane di jantung pertahanan MU.

Baru-baru ini, di tengah jeda internasional bersama Argentina, Lisandro diminta merespons isu tinggi badan tersebut. Katanya: "Saya tidak memperhatikan kritik tersebut."

"Saya percaya kepada diri saya sendiri, saya yakin dengan kemampuan saya. Saya selalu bekerja keras setiap hari. Pada akhirnya kerja itulah yang akan membuahkan hasil."

2 dari 2 halaman

Mimpi jadi nyata

Lagi pula, kesempatan bermain untuk MU adalah hal besar bagi Lisandro pribadi. Dia tahu kritik akan selalu ada, MU adalah salah satu klub terbesar di dunia.

"Sejujurnya, adalah mimpi jadi nyata bagi saya bisa bermain di klub sebesar MU, khususnya bermain di Premier League yang menurut saya adalah salah satu liga terbaik di dunia," lanjut Lisandro.

Mimpi tersebut jelas berusaha diwujudkan Lisandro dari pekan ke pekan. Sejauh ini dia menunjukkan etos kerja luar biasa di MU.

MU melaju cukup baik sebelum jeda internasional, tepatnya dengan empat kemenangan beruntun. Akhir pekan ini, Lisandro akan merumput kembali membantu MU.

Sumber: TyC Sports, Express

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR