FOLLOW US:


Disinggung Soal Situasi Coutinho di Liverpool, Ini Respon Wenger

25-08-2017 14:26

 | Philippe Coutinho

Disinggung Soal Situasi Coutinho di Liverpool, Ini Respon Wenger
Philippe Coutinho © ist

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku akan sangat sulit baginya untuk ikut mengomentari situasi Philippe Coutinho dengan Liverpool karena dia tak tahu duduk masalah sebenarnya.

Sebagaimana diketahui, Coutinho dan Liverpool memang tengah terlibat perang panas menyusul keinginan sang pemain yang ingin pergi ke Barcelona. Coutinho sendiri telah mengajukan permintaan untuk dijual, namun pemilik klub menolak untuk melepasnya musim panas ini.

Sejak ada rumor ketertarikan Barcelona padanya hingga akhirnya mengajukan transfer request, Coutinho belum lagi memperkuat Liverpool, termasuk absen di dua pertandingan awal Premier League.

Dan jelang pertemuan Arsenal melawan Liverpool akhir pekan ini, Wenger pun ditanya soal situasi antara Coutinho dan Liverpool dan ditanya apakah dia memiliki saran untuk mengatasi situasi itu.

"Setiap situasi adalah berbeda. Ini bergantung terkadang pada apa yang telah disepakati antara anda dengan para pemain. Jadi, ini sangat sulit bagi saya untuk ikut campur karena saya tak tahu apa yang terjadi antara Coutinho dan Liverpool," ujarnya.

"Saya sudah cukup untuk memiliki situasi saya sendiri di sini," tambahnya.

"Saya tak tahu di mana Coutinho berdiri di Liverpool atau sebaliknya. Sulit untuk mengatakannya. Saya bahkan tak yakin Barcelona ingin dirinya, saya tak tahu," tandasnya.