FOLLOW US:


Disingkirkan Nottingham, Mertesacker Kritik Pemain Arsenal

08-01-2018 09:04

 | Per Mertesacker

Disingkirkan Nottingham, Mertesacker Kritik Pemain Arsenal
Per Mertesacker © ist

Bola.net - Kapten Arsenal, Per Mertesacker mengecam rekan setimnya setelah mereka disingkirkan Nottingham Forest di Piala FA. Menurutnya, tak ada satu pun dari para pemain pada laga ini layak dipilih untuk bermain.

Arsenal kalah 2-4 saat melawan Nottingham Forest di babak ketiga Piala FA. Kekalahan ini begitu menyesakkan karena mereka adalah juara bertahan musim lalu.

Mertesacker mencetak gol pertama Arsenal untuk membuat skor imbang 1-1 di babak pertama, tapi bek asal Jerman tersebut kesulitan mengatasi kecepatan para pemain lawan, terutama penyerang muda Ben Brereton sepanjang permainan. Dan Mertesacker -yang melakukan blunder untuk gol keempat Forest- mengkritik seluruh tim setelah pertandingan.

"Pelatih membuat banyak perubahan, memberi banyak kepercayaan kepada para pemain yang tak banyak bermain akhir-akhir ini, dan saya tak berpikir setiap orang layak untuk dipilih hari ini," ujarnya.

Wenger mengistirahatkan mayoritas pemain reguler mereka di Premier League untuk laga ini, dengan Mertesacker bermain di lini belakang bersama Rob Holding, Mathieu Debuchy dan Ainsley Maitland-Niles.

Mertesacker akan pensiun pada akhir musim ini, yang berarti ini adalah penampilan terakhirnya di kompetisi ini.

"Ini sulit diterima karena bagi beberapa pemain yang bermain hari ini, itu mungkin kesempatan terakhir mereka untuk tampil dan menunjukkan pada pelatih bahwa mereka siap bermain lebih banyak. Tapi ini bukan masalahnya lagi," tandasnya.