FOLLOW US:


Disodori Jersey MU Ditandatangani Mourinho, Begini Respon Conte

16-02-2018 04:25
Disodori Jersey MU Ditandatangani Mourinho, Begini Respon Conte
Antonio Conte adu mulut dengan Jose Mourinho. © ist

Bola.net - Sebuah 'kejutan' terjadi pada sesi jumpa pers yang dijalani oleh Antonio Conte. Ada seorang yang menghampiri Conte dan menyodori jersey Manchester United atas nama Conte, tapi sudah ditandatangani Jose Mourinho.

Conte menjalani sesi jumpa pers jelang laga Chelsea melawan Hull City, Kamis (15/2) waktu setempat. Pada sebuah sesi, dua satiris asal Italia, Stefano Corti dan Alessandro Onnis, maju untuk menyampaikan sebuah pesan di video.

Tidak terlihat video apa yang mereka tayangkan kepada Conte. Tapi, mereka terlibat sebuah pembicaraan dengan bahasa Italia dengan Conte. "Antonio, kami memberi Anda sebuah pesan. Hadiah untuk Anda dari teman Anda, Jose Mourinho," kata Corti.

"Dia bilang kepada kami bahwa dia cinta pada Anda. Lihat apa yang telah dia tulis dan saat ini diberikan pada Anda, Temanmu, Jose," sambung Corti.

Conte sendiri hanya tertawa dengan ulah Corti dan rekannya. Manajer asal Italia tidak bicara apapun. "Ini ada hadiah untuk Anda, ditandatangani oleh Jose Mourinho, kepada temanku Antonio, persahabatan yang lama, diharuskan saya memberikan ini untukmu," kata Corti.

Berikut adalah video lengkapnya:

Corti sendiri sebelumnya telah melakukan hal yang sama kepada Mourinho. Ia memberi manajer asal Portugal sebuah jersey dengan nama Conted di belakang. Nah, jersey itu yang diberikan pada Conte. Corti juga pernah mengerjai pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.