Ditanya Soal Peluang Juara MU, Solskjaer: Kemarin Mungkin Saya Sudah Dipecat!

Ari Prayoga | 20 September 2021 13:48
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan respons menohok soal peluang timnya menjadi juara di Premier League musim 2021/22 ini.

Minggu (19/9/2021) kemarin, Manchester United sukses mengalahkan tuan rumah West Ham dengan skor 2-1 berkat gol Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard.

Hasil ini sekaligus menjadi ajang kebangkitan United setelah pada tengah pekan lalu tim asuhan Solskjaer menelan kekalahan 1-2 kala melawat ke markas Young Boys di Liga Champions.

1 dari 2 halaman

Respons Solskjaer

Dalam sesi wawancara seusai laga, Solskjaer mendapat pertanyaan soal peluang juara timnya. Namun, pria asal Norwegia itu justru membalas dengan merujuk pada rumor soal dirinya dipecat usai kekalahan dari Young Boys.

"Anda tidak akan mendapatkan saya yang satu itu sekarang," jawab Solskjaer ketika ditanya tentang peluang gelar United seperti dikutip Goal International.

“Musim ini baru berjalan lima laga. Saya mungkin jatuh dan keluar dan kehilangan pekerjaan saya kemarin. Begitulah yang terjadi di Manchester United," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Penilaian Solskjaer

Kemenangan United di kandang West Ham juga terbantu oleh kesuksesan David De Dea menggagalkan eksekusi penalti Mark Noble di akhir laga. Meski demikian, Solskjaer menilai bahwa timnya memang layak meraih poin penuh.

"Kami pantas mendapatkan tiga poin. Ini tempat yang sulit meraih kemenangan. Semoga poin ini bisa membuat perbedaan. Mari kita lihat [tentang gelar] ketika kami mendekati April dan Mei." tandasnya.

Sumber: Goal International

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR