FOLLOW US:


Diterpa Krisis Cedera, Wenger Belum Tentu Belanja

02-01-2014 05:05

 | Arsene Wenger

Diterpa Krisis Cedera, Wenger Belum Tentu Belanja
Wenger belum tentu belanja. © AFP
Bola.netBola.net - Nicklas Bendtner mengalami nasib sial dalam pertandingan melawan Cardiff City. Turun sebagai pemain pengganti, Bendtner sebenarnya menajdi pahlawan Arsenal karena mampu memecah kebuntuan yang telah berlangsung selama nyaris 90 menit.

Sayangnya, ketika mencetak gol, Bendtner mendarat di kaki David Marshall, kiper Cardiff. Pendaratan yang tak sempurna itu membuat ankle Bendtner terkilir dan mengalami cedera yang menurut Arsene Wenger butuh beberapa pekan untuk sembuh.

Dengan cedera Bendtner itu, krisis lini depan Arsenal semakin bertambah. Sebelumnya penyerang utama Olivier Giroud juga sudah lebih dulu mengalami cedera. Sementara itu, Lukas Podolski diakui Wenger belum kembali ke performa puncaknya setelah absen cukup lama.

Meski banyak pemain depannya yang bergelimpangan di ruang perawatan, Wenger masih ragu apakah akan segera masuk ke bursa transfer.

"Saya tidak tahu apakah kami akan aktif di bursa transfer. Cedera yang dialami Nicklas tidak serta-merta membuat kami harus belanja. Hal itu cuma berarti kami kehilangan Giroud dan Bendtner," jelas The Professor seperti dikutip situs resmi klub.