FOLLOW US:


Ditinggal ke Fenerbahce, Lucas Doakan Skrtel Sukses

16-07-2016 00:31

 | Lucas Leiva

Ditinggal ke Fenerbahce, Lucas Doakan Skrtel Sukses
Lucas dan Skrtel rayakan gol Liverpool ke gawang Soton musim lalu. © LFC
Bola.netBola.net - Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, mengaku akan merindukan Martin Skrtel yang pindah ke Fenerbahce dan ia juga mendoakannya agar sukses di klub tersebut.

Skrtel sudah membela Liverpool sejak tahun 2008 silam. Meski sempat banyak yang meragukan kemampuannya, bek berusia 31 tahun itu mampu membuktikan dirinya sebagai bek jempolan selama membela klub Merseyside tersebut.

Namun pada musim panas ini, kebersamaannya dengan Liverpool terpaksa berakhir. Sebab ia tak masuk dalam rencana Jurgen Klopp untuk musim depan. Skrtel pun akhirnya memutuskan untuk pindah ke klub Turki, Fenerbahce.

Kepergian bek plontos itu cukup membuat Lucas bersedih. Ia pun mengaku akan merindukan Skrtel namun ia juga mendoakannya agar sukses di klub barunya tersebut.

"Teman saya @ martin37skrtel, saya mendoakan yang terbaik untukmu di klub barumu. Kami akan merindukanmu. Pedro Lucas akan kehilangan Matteo. Semoga berhasil!" tulis gelandang asal Brasil ini dalam akun Instagramnya.

Lucas dan Skrtel sendiri merupakan dua pemain paling senior di Liverpool setelah klub tersebut ditinggalkan Steven Gerrard. Lucas pindah ke Anfield pada tahun 2007 sementar Skrtel menyusul semusim sesudahnya.