FOLLOW US:


Ditolak, Liverpool Siap Lamar Keita Lagi

14-07-2017 14:50

 | Jurgen Klopp

Ditolak, Liverpool Siap Lamar Keita Lagi
Naby Keita © AFP

Bola.net - Liverpool akan mengajukan tawaran baru yang lebih tinggi untuk gelandang RB Leipzig, Naby Keita.

Media Jerman, Bild, sebelumnya mengatakan bahwa The Reds sudah memberikan penawaran senilai 57 juta pounds untuk klub runner-up Bundesliga, yang akhirnya ditolak.

Klub yang baru promosi ke liga tertinggi Jerman musim lalu tersebut menolak untuk melepas pemain bintang mereka di musim panas ini.

Namun demikian, tim Merseyside belum berencana menyerah dalam upaya mendatangkan pemain Guiena, dan manajer Jurgen Klopp, yang menjadikan Keita sebagai target transfer utama, akan mengajukan penawaran yang lebih tinggi di masa mendatang.

Naby Keita



Pemain 22 tahun juga kabarnya amat tertarik datang ke Anfield dan siap mengabaikan bonus loyalitas yang bisa ia dapatkan, jika memutuskan terus bertahan di Leipzig.

Sementara itu, direktur olahraga klub Bundesliga, Ralf Rangnick, sebelumnya sudah menegaskan bahwa takkan ada satu pun pemain kunci yang bakal dilepas musim panas ini.

"Kami dipastikan tidak akan melepas satu pun pemain kunci," tutur Rangnick, pekan lalu. "Tidak ada satu pun hal yang bisa membuat kami berubah pikiran." (bild/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -