FOLLOW US:


Djorkaeff: Wenger Dibenci Fans, Dicintai Manajemen

04-04-2017 15:30

 | Arsene Wenger

Djorkaeff: Wenger Dibenci Fans, Dicintai Manajemen
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Mantan pemain Prancis, Youri Djorkaeff, belum lama ini ikut memberikan pendapatnya soal masa depan manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Pria Prancis sudah menangani tim selama 21 tahun belakangan, namun kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Desakan untuk mundur terus muncul dari fans, mengingat The Gunners tidak menunjukkan performa apik di perjalanan mereka musim ini. Arsenal kalah 2-10 secara agregat di babak 16 besar Liga Champions dan kini terlempar dari empat besar klasemen Premier League.

Namun demikian, Djorkaeff tak bisa membayangkan kekuatan fans akan membuat Wenger pergi, karena sang manajer begitu disukai oleh manajemen Arsenal.

Youri Djorkaeff



"Pergi atau bertahan, saya kira itu akan jadi pilihan sulit untuk Arsene Wenger, semua orang tahu apa yang ia berikan di Arsenal, saya tahu dia amat dihargai oleh manajemen klub, dan tidak terlalu di mata para suporter karena belakangan tidak ada hasil yang memuaskan," tutur Djorkaeff di L'Equipe.

"Dia memasuki periode yang rumit untuk membuat keputusan, dia mungkin akan lebih memilih memulai proyek baru atau terus menangani Arsenal, namun dengan cara yang berbeda." (equ/rer)