FOLLOW US:


Drogba Idamkan Bermain di Bawah Asuhan Conte

20-04-2017 01:22

 | Didier Drogba

Drogba Idamkan Bermain di Bawah Asuhan Conte
Didier Drogba © AFP

Bola.net - Mantan bomber Chelsea Didier Drogba mengaku dirinya sangat ingin mendapat kesempatan bermain di sebuah tim yang dimanajer ioleh Antonio Conte.

Drogba adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki oleh Chelsea. Namanya melambung berkat polesan Jose Mourinho.

Penyerang asal Pantai Gading ini sendiri mengakhiri karirnya di Chelsea pada musim panas 2015. Kepergiannya terpisah setahun dengan kedatangan Conte ke Stamford Bridge.

Conte sendiri menuai sukses di musim debutnya di Inggris. Dengan formasi 3-4-3 ia kini membuat timnya itu berpeluang besar meraih mahkota juara liga.

Kesuksesan Conte di Chelsea ini membuat Drogba begitu terkesan. Begitu terkesannya ia pun sampai ingin ikut main di bawah asuhan manajer asal Italia tersebut.

"Saya akan senang (bermain untuk Conte), saya pikir saya akan mencetak beberapa gol. Cara tim bermain, semuanya disiapkan untuk para striker," ujarnya pada Soccer AM.

antonio conte



"Saya sudah sering berbicara dengannya dan bermain melawannya saat berada di Juventus," sambungnya.

"Sungguh tim yang luar biasa - karakter, sikap, keinginan untuk memenangkan pertandingan dan kerja keras. Ia benar-benar melakukan pekerjaannya dengan baik di sana," puji Drogba. (sam/dim)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -