FOLLOW US:


Drogba: Salah Bisa Jadi Kapten Liverpool

12-02-2018 14:20

 | Mohamed Salah

Drogba: Salah Bisa Jadi Kapten Liverpool
Mohamed Salah © lfc

Bola.net - Legenda Chelsea, Didier Drogba, bisa membayangkan Mohamed Salah menjadi kapten Liverpool di masa mendatang.

Drogba pernah menjadi rekan setim Salah semasa berada di Chelsea dan ia mengaku terkesan dengan performa pria Mesir, yang pekan lalu mencetak satu gol dan assist ketika klubnya menang 2-0 atas Southampton.

"Dia dari dulu memang sudah bagus. Kita semua tahu dia punya itu dalam dirinya. Mungkin sekarang dia bekerja bersama manajer yang siap memberinya tanggung jawab lebih besar," tutur Drogba menurut Sportsmole.

"Jika anda lihat dirinya di tim nasional, dia mungkin adalah pemain terbesar mereka. Di Italia, dia bermain sangat bagus bersama klub yang amat besar, dan sekarang dia pergi ke Inggris dan bermain lebih baik lagi. Dia fantastis."

Mohamed Salah dan Sadio Mane.



Drogba mengakui bahwa Salah bisa menjadi sosok pemimpin The Reds di masa mendatang.

"Saya kira dia punya modal untuk itu. Dia adalah seseorang yang akan anda hormati jika anda berada satu ruang ganti dengannya," lanjutnya.

"Anda mengharap seorang kapten untuk membuat semua pemain di tim menyatu dan dia melakukan itu sekarang. Dia sepertinya pendiam, namun pendiam bukan berarti tak bisa memimpin. Dia memimpin dengan memberikan contoh." (tfa/rer)