FOLLOW US:


Dua Aspek Ini Buat Michael Carrick Terkesan dengan Bruno Fernandes

14-02-2020 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Dua Aspek Ini Buat Michael Carrick Terkesan dengan Bruno Fernandes
Bruno Fernandes © MUFC Official

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Michael Carrick. Asisten pelatih Manchester United itu mengaku sangat terkesan dengan rekrutan anyar timnya, Bruno Fernandes.

Beberapa hari sebelum bursa transfer musim dingin ditutup, United berhasil mendapatkan rekrutan baru. Mereka mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan mahar transfer sebesar 55 juta Euro.

Fernandes sendiri tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan pesonanya di skuat MU. Ia mendapatkan pujian setelah tampil ciamik di partai debutnya bersama Setan Merah.

Carrick mengakui bahwa pemain asal Portugal itu benar-benar rekrutan yang luar biasa. "Ada banyak hal yang bisa dikagumi dari dia [Fernandes]," beber Carrick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang asisten pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Tenang Menghanyutkan

Carrick mengakui bahwa ada dua aspek yang benar-benar ia kagumi dari sosok Fernandes.

Aspek pertama yang disukai Carrick adalah ketenangan sang pemain saat membawa bola, sehingga ia bisa mengambil keputusan yang tepat.

"Hal utama yang paling saya sukai dari dirinya adalah ketenangannya dan juga kualitas yang ia miliki dalam membawa bola. Ia mampu membuat umpan yang bagus, ia mampu mengontrol jalannya pertandingan dan juga ia bisa mencetak gol."

2 dari 3

Pemain Cerdas

Selain ketenangannya yang bagus, Carrick juga mengaku sangat terkesan dengan kecerdasan yang dimiliki oleh Fernandes.

Ia menilai sang playmaker mampu membaca pertandingan dengan baik sehingga ia bisa berkontribusi dengan baik untuk timnya.

"Kualitasnya tidak hanya sekedar ketenangannya, namun kemampuannya untuk membaca pertandingan dan juga kecerdasannya benar-benar luar biasa. Itulah yang paling saya sukai dari dirinya dan saya yakin kita akan melihat itu lebih banyak di masa depan." ujarnya.

3 dari 3

Panggung Fernandes

Pekan depan, Fernandes akan mendapatkan panggung yang sempurna untuk menunjukkan kemampuannya.

Ia kemungkinan besar akan dimainkan saat Setan Merah mengunjungi markas Chelsea di hari Selasa (18/2) besok.

(MUTV)