FOLLOW US:


Dua Kemenangan Beruntun, MU Diminta Jaga Konsistensi

09-12-2019 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Dua Kemenangan Beruntun, MU Diminta Jaga Konsistensi
Selebrasi skuat Manchester United saat menghadapi Brighton © MUFC Official

Bola.net - Sebuah harapan diungkapkan oleh Scott McTominay. Gelandang Manchester United itu berharap timnya bisa tampil konsisten setelah meraih dua kemenangan beruntun yang krusial.

Sejak awal musim ini, konsistensi menjadi masalah utama Manchester United. Mereka kerap mendapatkan hasil yang kurang baik, terutama melawan tim-tim papan tengah ke bawah.

Namun minggu lalu, tim berjuluk Setan Merah itu meraih dua hasil yang spektakuler. Mereka menumbangkan dua tim papan atas EPL, Tottenham dan Manchester City secara berurutan.

McTominay mengakui bahwa dua kemenangan itu berarti besar bagi timnya. "Ini adalah pekan yang besar bagi kami," beber sang gelandang kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Laga Sulit

McTominay menyebut bahwa pertandingan melawan Tottenham dan Manchester City itu adalah dua laga yang sangat sulit untuk dilakoni.

Untuk itu timnya benar-benar memiliki motivasi yang besar untuk memenangkan kedua laga ini agar mereka bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen.

"Kami banyak membicarakan betapa pentingnya pekan ini sebelum pertandingan, dan kami berhasil melewati periode yang sulit ini."

2 dari 3

Jadikan Momentum

McTominay berharap bahwa dua kemenangan beruntun Setan Merah tidak berhenti sampai di situ saja.

Ia ingin timnya membangun momentum yang positif dari dua kemenangan itu, sehingga Setan Merah bisa meraih lebih banyak hasil apik di masa depan.

"Semoga kami bisa melanjutkan hasil positif yang kami dapatkan dari dua pertandingan terakhir kami. Kami sedang berkembang dan kami senang melihat permainan kami." ia menandaskan.

3 dari 3

Naik Peringkat

Tiga poin yang direbut MU di Etihad Stadium membuat mereka kini berada di peringkat lima klasemen sementara EPL.

Mereka kini berjarak lima poin saja dari Chelsea yang berada di peringkat empat.

(Sky Sports)