FOLLOW US:


Dua Pemain Ini Selamat Dari Cuci Gudang MU

22-03-2018 14:01

 | Juan Mata

Dua Pemain Ini Selamat Dari Cuci Gudang MU
Jose Mourinho © Manchester United

Bola.net - Pemain Manchester United, Juan Mata dan Ander Herrera bisa bernafas lega. Kedua pemain ini kabarnya tidak jadi masuk dalam daftar jual Manchester United pada musim panas nanti.

Selama dua minggu terakhir cukup santer terdengar bahwa Setan Merah akan melakukan cuci gudang di musim panas nanti. Hal ini tidak terlepas dari kegagalan setan merah lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Menurut rumor yang beredar ada sekitar sembilan pemain MU yang masuk daftar jual Setan Merah di musim panas nanti. Salah dua diantara mereka adalah Juan Mata dan Ander Herrera yang kabarnya juga akan dilego Jose Mourinho.

Namun menurut laporan yang dilansir Marca, kabar penjualan Mata dan Herrera dipastikan tidak benar. Pasalnya Jose Mourinho tidak akan menjual kedua pemain ini di bursa transfer yang akan datang.

Mata sendiri sebenarnya sudah digosipkan akan pergi semenjak Jose Mourinho naik tahta pada tahun 2016 silam. Namun sang pelatih Portugal itu dikabarkan puas dengan performa mantan pemain Chelsea itu sehingga ia akan dipertahankan musim depan.

Sementara untuk Herrera, Mourinho kabarnya tidak senang dengan penurunan performa yang cukup signifikan pada sang gelandang. Akan tetapi Mourinho berniat untuk memberikannya kesempatan kedua, terlebih setelah MU terancam akan kehilangan dua gelandang mereka, Michael Carrick dan Marouane Fellaini di musim panas nanti.