FOLLOW US:


Dua Wajah Everton Saat Kalahkan Arsenal

14-12-2016 12:05

 | Ronald Koeman

Dua Wajah Everton Saat Kalahkan Arsenal
Ronald Koeman © AFP

Bola.net - Pelatih Everton, Ronald Koeman mengatakan bahwa timnya telah menunjukkan dua wajah yang berbeda saat melawan Arsenal. Dan dua wajah itu yang membuatnya senang dengan apa yang ditunjukkan timnya.

Koeman mengatakan bahwa dirinya melihat wajah dari tim yang sama sekali tak ingin dia lihat saat memulai pertandingan melawan Arsenal tengah pekan ini. Namun wajah tim berubah sebelum akhirnya mampu menang 2-1 di Goodison Park.

Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Alexis Sanchez, The Toffees bangkit dan akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Seamus Coleman sebelum Ashley Williams mencetak gol kemenangan empat menit sebelum pertandingan berakhir.

"Kami telah menunjukkan dua wajah. Wajah pertama saya benci karena ini semua tentang rasa gugup. Anda tak bisa kalah dengan seperti itu," ujarnya.

"Ini adalah pertandingan bagus karena kami menunjukkan bagaimana kami harus bermain, dengan komitmen dan agresi. Anda bisa melihat reaksi fans saat kami melakukannya dan itulah apa yang kami lakukan," sambungnya.

"Pada hari Senin, pertandingan melawan Liverpool tentu akan benar-benar berbeda situasinya, tapi sekarang kami memiliki tiga poin di saku kami. Kami tahu kami kuat di kandang dan masih tak terkalahkan. Bila kami bermain dengan gairah yang kami tunjukkan malam ini kami akan melakukannya dengan baik. Kami akan belajar dari pertandingan ini, ini hasil yang hebat," tandasnya.