FOLLOW US:


Duo Manchester Siap Pecahkan Rekor untuk Neymar

10-10-2016 11:00

 | Neymar

Duo Manchester Siap Pecahkan Rekor untuk Neymar
Neymar © AFP
Bola.net - Manchester United dan Manchester City amat ingin merekrut Neymar dari Barcelona di musim panas.

Bintang Brasil banyak menarik perhatian klub lain, usai beredar rumor bahwa Barcelona harus menjualnya untuk alasan finansial.

Laporan dari Mundo Deportivo mengatakan bahwa United dan City tertarik untuk membelinya, bersama dengan tim besar lain seperti Real Madrid dan PSG.

Kedua klub Manchester disebut siap menebus klausul sang pemain senilai 170 juta poundsterling, dan United rela memberikan bonus 72 juta pounds untuk memikat Neymar di Old Trafford. Manajer Jose Mourinho bahkan siap memberikan sang pemain sebuah rumah mewah di Manchester.

PSG juga siap untuk memberikan gaji tinggi pada Neymar, dan Presiden Nasser Al-Khelaifi diklaim siap memberikan 30 persen hasil dari sebuah jaringan hotel miliknya. City juga tertarik pada sang pemain, namun bintang Brasil disebut ogah mendarat di Etihad.

Madrid juga ingin membeli Neymar, namun tentu sulit membujuk Barcelona menjual pemain terbaik mereka ke tim rival. Apalagi sempat terjadi kontroversi usai Barcelona melepas Luis Figo ke Madrid di 2000 silam.

Neymar tengah menjalani musim keempatnya di Camp Nou, dan sejauh ini ia sudah memenangkan dua trofi La Liga, Copa Del Rey, dan satu trofi Liga Champions. (md/rer)