FOLLOW US:


Ed Woodward Dihujat Fans MU, Solksjaer Membela

12-01-2020 08:00

 | Asad Arifin

Ed Woodward Dihujat Fans MU, Solksjaer Membela
Wakil ketua Manchester United, Ed Woodward (tengah). © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan tanggapan terhadap aksi fans MU yang menghujat Ed Woodward dan keluarga Glazer baru-baru ini. Solskjaer mengaku sedih mendengar hujatan itu karena menurutnya Ed Woodward dan keluarga Glazer mencoba memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

Kejadian hujatan itu terjadi di pertandingan antara Manchester United vs Norwich City kemarin malam. Di tengah-tengah laga, para fans MU meneriakkan hujatan terhadap Ed Woodward dan Keluarga Glazer.

Fans MU memang memiliki prasangka yang buruk kepada dua pihak tersebut. Mereka menilai kedua pihak itu adalah pihak yang bertanggung jawab atas kemerosotan Setan Merah dalam tujuh tahun terakhir.

Solskjaer mengaku mendengar hujatan para fans tersebut. "Saya tidak yakin para pemain kami mendengarkan hujatan itu, tetapi saya mendengarkannya," beber Solskjaer yang dikutip Goal International.

Baca pengakuan lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Harus Bersatu

Solskjaer sendiri kurang setuju dengan aksi hujat-menghujat seperti itu. Ia menilai bahwa semua elemen di United harus menyatukan energi agar MU bisa keluar dari keterpurukan.

"Sebagai sebuah klub, kita harus mendukung satu sama lain. Kita harus bersatu karena kita semua adalah sebuah keluarga."

"Saya hanya bisa bilang bahwa sejak saya berada di sini, saya selalu mendapatkan dukungan dari pemilik klub. Saya juga mendapatkan dukungan dari Ed dan mereka semua terus membantu saya, jadi saya rasa kita semua harus tetap bersatu."

2 dari 3

Arah yang Tepat

Solskjaer sendiri mencoba menjawab kekecewaan fans yang menyebut MU mengalami keterpurukan. Solskjaer menilai bahwa ada sebuah hal yang positif yang tengah dibangun di dalam skuat MU yang ia percaya mampu menghasilkan kesuksesan di masa depan.

"Saat ini kami masih bertarung di semua kompetisi. Kami masih bermaiun di EFL Cup, FA Cup, kami berada di peringkat lima dan masih berpeluang masuk ke empat besar. Secara posisi, posisi kami tahun ini lebih baik daripada tahun lalu, di mana kami juga masih bermain di Liga Europa."

"Para fans harus percaya akan apa yang saya katakan bahwa kami tengah melakukan banyak hal yang positif di belakang layar. Tim ini tengah mengarah ke arah yang tepat." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali bermain di Old Trafford pada tengah pekan nanti.

Mereka akan menjamu Wolverhampton di Old Trafford untuk pertandingan ulangan babak ketiga FA Cup.

(Goal International)