FOLLOW US:


Eden Hazard Diklaim Sudah Selevel dengan Lionel Messi

27-05-2019 21:00

 | Eden Hazard

Eden Hazard Diklaim Sudah Selevel dengan Lionel Messi
Eden Hazard Rayakan Golnya Ke Gawang Tottenham © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Chelsea, Joe Cole mengaku kagum dengan gaya bermain yang ditunjukkan Eden Hazard. Cole menilai Hazard memiliki kemiripan dengan Lionel Messi, di mana sang playmaker selalu membuat permainan timnya menjadi indah berkat aksi impresifnya.

Semenjak pindah dari Lille di tahun 2012 silam, Eden Hazard sudah menjelma menjadi salah satu pemain penting Chelsea. Ia selalu menjadi sosok pembeda bagi The Blues, di mana tim asal London Barat itu memenangkan 2 gelar juara EPL bersama Hazard.

Salah satu aspek terpenting dalam permainan Hazard adalah kemampuan teknik yang tinggi dan juga visi permainan yang bagus. Itulah mengapa ia berhasil menjadi roh permainan Chelsea dalam enam musim terakhir.

Cole sendiri percaya aksi Hazard di Chelsea mirip dengan apa yang dilakukan Lionel Messi di Barcelona. "Saya rasa tidak banyak pemain di dunia yang mampu membuat saya rela membayar untuk menonton aksi mereka, dan dua di antaranya adalah Lionel Messi dan Eden Hazard," ujar Cole kepada The Sun.

Baca komentar lengkap mantan pemain Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 2

Penampilan Cantik

Cole percaya bahwa baik Messi dan Hazard memiliki gaya bermain yang cukup mirip.

Mantan pemain Timnas Inggris itu percaya bahwa kedua pesepakbola itu selalu menunjukkan aksi-aksi yang indah di atas lapangan sehingga orang-orang terkesima melihat mereka beraksi.

"Eden mempesona anda dengan kemampuannya dalam membawa bola. Ketika ia atau Messi bermain, anda bisa melihat keindahan dari sepakbola."

2 dari 2

Buat Segalanya Mudah

Cole juga menilai salah satu aspek terbaik dari permainan Eden Hazard dan Lionel Messi adalah bagaiman mereka membuat segalanya menjadi lebih mudah.

"Terkadang anda melihat bahwa pemain-pemain hebat masih tertekan saat di atas lapangan, namun mereka berdua membuat segalanya terlihat menjadi mudah di atas lapangan."

"Jika saya hanya memiliki sedikit uang yang tersisa dan saya harus membawa anak saya menonton pertandingan sepakbola, maka saya akan mengajak mereka menonton Messi dan Hazard." tandasnya.