Edyan! Liverpool Harus Bayar Segini Agar Mohamed Salah Mau Bertahan

Serafin Unus Pasi | 25 Desember 2021 15:30
Mohamed Salah dalam laga MU vs Liverpool di partai pekan kesembilan Premier League 2021/2022. (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Liverpool untuk mempertahankan Mohamed Salah menemui kendala besar. Sang winger diberitakan meminta gaji yang sangat besar agar ia mau bertahan di Anfield.

Salah bisa dikatakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Liverpool. Semenjak kedatangannya ke Anfield, sang winger sudah menjadi mesin gol andalan The Reds.

Beberapa bulan terakhir ada sejumlah rumor yang mengatakan bahwa Salah ingin cabut dari Liverpool. Ini disebabkan The Reds enggan memenuhi permintaan kontraknya.

Dilansir ESPN, Liverpool harus siap-siap tekor. Karena Salah meminta gaji yang sangat besar.

Simak situasi transfer Salah di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gaji Besar

Menurut laporan tersebut, Salah sebenarnya ingin bertahan di Liverpool. Dengan syarat, manajemen Liverpool menaikkan gajinya.

Sang winger saat ini meminta gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan. Angka ini naik cukup signifikan dari gajinya saat ini.

Salah kabarnya menilai angka itu adalah angka yang wajar. Karena ia memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Liverpool.

2 dari 4 halaman

Pusing Tujuh Keliling

Menurut laporan tersebut, tuntutan gaji Salah itu membuat Liverpool pusing tujuh keliling. Karena mereka kesulitan untuk memenuhi mahar tersebut.

Jika mereka memenuhi permintaan Salah, maka beban gaji mereka akan meningkat. Selain itu gaji sebesar itu berpotensi menimbulkan kecemburuan di antara para pemain Liverpool.

Alhasil manajemen Liverpool saat ini sedang sekuat tenaga untuk menego Salah agar mau menurunkan tuntutan gajinya tersebut.

3 dari 4 halaman

Tajam

Musim ini Salah masih jadi mesin gol andalan Liverpool. Ia mengemas banyak sekali gol bagi The Reds.

Ia saat ini sudah mengoleksi 22 gol dan sembilan assist bagi Liverpool. Sehingga ia kini berstatus sebagai top scorer Premier League.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(ESPN)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR