Efek Domino Erling Haaland Merapat ke Man City, MU Gagal Dapatkan Karim Adeyemi

Ari Prayoga | 10 Mei 2022 08:10
Pemain Salzburg, Karim Adeyemi (c) AP Photo

Bola.net - Hasrat Manchester United untuk menggaet Karim Adeyemi menemui kegagalan. Pasalnya, bintang muda Red Bull Salzburg itu sepertinya akan merapat ke Borussia Dortmund.

Ketajaman yang diperlihatkan Adeyemi bersama Salzburg dalam dua musim terakhir mengundang minat sejumlah klub raksasa Eropa untuk meminangnya pada musim panas nanti.

Dortmund, Manchester United, Liverpool, Arsenal, Barcelona, PSG, hingga Bayern Munchen sempat dikaitkan dengan striker yang baru berusia 20 tahun tersebut.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Agen Karim Adeyemi

Manchester United sempat mencoba bergerak menggaet Adeyemi. Namun, agen Adeyemi, Thomas Solomon kini mengklaim bahwa kliennya merapat ke Dortmund.

“Kami sekarang hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Borussia Dortmund. Tidak akan ada klausul pelepasan yang dimasukkan ke dalam kontrak lima tahunnya," ujar Solomon seperti dikutip Fabrizio Romano.

"Rangnick? Ya, Manchester United ingin ikut serta [memburu Adeyemi] - tetapi kami ingin Dortmund." imbuh Solomon.

2 dari 3 halaman

Pengganti Erling Haaland

Bersedianya Adeyemi merapat ke Dortmund bisa jadi karena ia mendapat garansi menjadi bomber utama Die Borussen di musim depan menggantikan Erling Haaland.

Seperti diberitakan baru-baru ini, Haaland diklaim sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester City yang siap menebus klausul kontraknya di Dortmund.

Kegagalan Manchester United menggaet Adeyemi pun membuat Setan Merah kini harus segera mengambil keputusan terkait siapa striker yang akan mereka rekrut pada musim panas nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR