FOLLOW US:


Egy Dedikasikan Kesuksesan Timnas U-19 untuk Riyandi dan Rakyat Indonesia

18-09-2017 01:24
Egy Dedikasikan Kesuksesan Timnas U-19 untuk Riyandi dan Rakyat Indonesia
Egy Maulana Vikri © Fitri Apriani

Bola.net - Tim nasional (timnas) U-19 Indonesia berhasil menempati peringkat ketiga Piala AFF U-18 2017. Bintang timnas U-19, Egy Maulana Vikri pun mempersembahkan keberhasilan tersebut untuk Muhammad Riyandi dan masyarakat Indonesia.

Timnas U-19 mengincar gelar juara di pentas Piala AFF U-18 edisi tahun ini. Akan tetapi, pasukan Garuda Nusantara hanya bisa mengakhiri turnamen tersebut dengan meraih posisi ketiga.

Pada laga perebutan tempat ketiga, timnas U-19 berhasil mengalahkan tuan rumah, Myanmar di Thuwunna Stadium, Yangon, Minggu (17/9/2017). Tak tanggung-tanggung, pasukan Merah Putih berhasil menang dengan skor telak, 1-7.

"Terimakasih atas doa dan dukungannya dari rakyat Indonesia. Untuk gelar topskor bila tak terkejar pemain Malaysia dan Thailand saya bersyukur. Ini bukan karena individu saya tapi karena tim," ujar Egy usai pertandingan.

Egy sendiri berhasil mencetak dua gol di laga melawan Myanmar. Dengan tambahan gol itu, total dia mencetak delapan gol di sepanjang perhelatan turnamen.

"Gelar ini saya persembahkan untuk Muhammad Riyandi, tim, keluarga dan pendukung timnas Indonesia," katanya.

Riyandi sendiri mengalami cedera lutut saat membela timnas U-19 Indonesia melawan Vietnam pada laga ketiga grup B. Akibatnya, dia harus absen selama sekitar enam bulan.