FOLLOW US:


Eks Arsenal Ini Tuding Lukaku Tak Punya Rasa Respek

05-04-2017 17:15

 | Romelu Lukaku

Eks Arsenal Ini Tuding Lukaku Tak Punya Rasa Respek
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Mantan bek Arsenal Martin Keown menyebut striker Everton Romelu Lukaku tak memiliki rasa respek pada rekan setimnya yakni Ashley Williams.

Pernyataan itu dilontarkan oleh Keown setelah menyaksikan duel antara Manchester United versus Everton di Old Trafford, Rabu dini hari WIB. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.

Lukaku dan Williams terlibat cekcok tak lama setelah United mendapatkan hadiah penalti. Hukuman dari titik 12 pas itu sendiri diberikan wasit setelah Williams melakukan handball. Zlatan Ibrahimovic kemudian sukses mencetak gol dari peluang tersebut.

Williams sendiri langsung diberi kartu merah akibat pelanggaran tersebut. Saat melangkah keluar lapangan, ia kemudian berteriak-teriak memberikan instruksi pada Lukaku.

Akan tetapi Lukaku meresponnya dengan menempatkan jarinya ke depan mulutnya. Itu adalah isyarat bagi Williams agar tutup mulut. Hal itulah yang kemudian dianggap Keown sebagai aksi Lukaku yang tidak respek pada Williams.

"Ini adalah tanda kurangnya rasa hormat dan tanpa hal itu di ruang ganti kita bukanlah siapa-siapa. Ia adalah pemain paling berpengalaman, Ashley Williams, dalam hal berapa lama ia telah bermain dan ia (lukaku) harusnya mendengarkan dirinya," seru Keown pada BT Sport.

"Saya ingin tahu apa yang sedang terjadi di ruang ganti karena saya pikir ada sedikit perselisihan antara Lukaku dan Ashley Williams. Dan saya melihat saat-saat di lapangan ketika Lukaku mengatakan 'tutup mulut Anda'," ujarnya.