FOLLOW US:


Eks Asisten Fergie: Nasib Mkhitaryan? Ini Bagian dari Bisnis

19-01-2018 07:20

 | Alexis Sanchez

Eks Asisten Fergie: Nasib Mkhitaryan? Ini Bagian dari Bisnis
Henrikh Mkhitaryan © AFP

Bola.net - Mantan asisten Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen, belum lama ini mengomentari nasib Henrikh Mkhitaryan di Manchester United.

Pemain Armenia disambut dengan gegap gempita ketika ia datang dari Borussia Dortmund 18 bulan silam. Sempat mengalami masa sulit di awal karirnya di Inggris, Miki sukses membuktikan kemampuannya di sisa musim 16/17.

Di awal 17/18 ia sebenarnya juga tampil bagus, namun perlahan mengalami penurunan permainan hingga belakangan jarang lagi dimasukkan skuat Setan Merah.

Hal ini memancing spekulasi yang mengatakan ia bakal dilepas di Januari dan ditukar dengan striker Arsenal, Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez

"Ini murni bisnis. Kadang begitulah orang-orang di klub, mereka menyelesaikan situasi tertentu dengan sebuah kesepakatan," tutur Meulensteen di Goal International.

"Saya kira Mourinho sebelumnya menegaskan dia ingin bekerja dengan skuat yang terdiri dari 22 pemain. Jadi mereka mungkin kemudian memikirkan ide soal melepas Mkhitaryan dan menjadikannya sebagai bagian dari transfer Sanchez."

"Semuanya akan tergantung apakah individu yang bersangkutan bersedia bekerja sama atau tidak. Mkhitaryan punya dua tahun di kontraknya. Alexis Sanchez, sejauh yang saya tahu, sudah sepakat dengan Manchester United."