FOLLOW US:


Eks Bos Inter Sebut Liverpool Cocok untuk Zaha

15-01-2018 10:00

 | Wilfried Zaha

Eks Bos Inter Sebut Liverpool Cocok untuk Zaha
Wilfried Zaha © AFP

Bola.net - Frank de Boer merasa Liverpool akan menjadi opsi yang bagus untuk Wilfried Zaha, yang sanggup bermain di klub yang lebih besar dari Crystal Palace.

Zaha mengalami cedera lutut ketika De Boer masih menangani Palace di Agustus.

Start buruk di awal musim membuat posisi pria Belanda terancam, sebelum akhirnya dipecat, usai sebelumnya menangani Ajax Amsterdam dan Inter Milan.

Pemain Pantai Gading sendiri akhirnya kembali pulih dan membantu prestasi tim meningkat di bawah asuhan manajer anyar, Roy Hodgson.

Zaha sendiri lantas dikaitkan dengan beberapa klub besar belakangan ini, usai sebelumnya gagal bersinar kala membela Manchester United di 2013.

Frank De Boer

De Boer kemudian mengatakan di Omnisport: "Saya amat menyayangkan cedera yang ia alami di pertandingan pertama kami."

"Saya merindukannya di enam laga berikutnya. Dia memberi dampak besar di Palace, karena dia bisa membuat sesuatu dari kondisi yang sulit. Dia bisa bermain di tim yang lebih besar dari Palace, saya 100 persen yakin."

Ditanya apakah transfer Januari akan menguntungkan Zaha, De Boer menambahkan: "Untuk sekarang tidak terlalu, karena dia harus bermain tiap pekan. Liverpool akan hebat untuknya, namun saya akan menanti apa yang akan ia buat di masa depan. Saya tertarik, karena dia punya potensi hebat."