FOLLOW US:


Eks Chelsea: Mourinho Layak Dapat Respek Lebih Dari Fans The Blues

15-03-2017 23:56

 | Jose Mourinho

Eks Chelsea: Mourinho Layak Dapat Respek Lebih Dari Fans The Blues
Jose Mourinho © EPL

Bola.net - Mantan pemain Chelsea Ray Wilkins mengecam aksi para fans yang mengejek Jose Mourinho di pertandingan melawan Manchester United kemarin.

Mourinho memimpin skuat MU bermain melawan Chelsea di perempat final FA Cup di Stamford Bridge, Senin kemarin. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk The Blues.

Pertandingan itu sendiri berlangsung cukup sengit dan atmosfernya cukup panas. Para pemain kedua tim kerap berbenturan dan selain itu Mourinho dan Antonio Conte sendiri sempat saling berseteru di pinggir lapangan.

Laga itu sendiri juga diwarnai oleh ejekan yang dilontarkan sebagian fans Chelsea pada Mourinho. Mereka menyebut The Special One sebagai sosok pengkhianat dan judas.

Aksi para fans itu kemudian mendapatkan kecaman dari mantan pemain sekaligus pelatih The Blues, Ray Wilkins. Ia mengatakan bahwa para fans tak semestinya bertindak seperti itu.

Eks Chelsea: Mourinho Layak Dapat Respek Lebih Dari Fans The Blues

"Saya hanya berharap para pendukung Chelsea - dan saya seorang pendukung Chelsea - menunjukkan aksi yang sedikit lebih berkelas untuk Jose Mourinho," ujarnya kepada Sky Sports News. "Orang-orang secara alami akan berpikir, 'Tunggu sebentar, ia menunjukkan beberapa hal-hal di pinggir lapangan melawan Chelsea'."

"Ya, tapi ia sekarang dipekerjakan oleh Manchester United. Chelsea melepaskannya dari jabatannya. Jika kita benar-benar ingat apa yang ia lakukan untuk klub kami, dan saya mengatakan klub kami karena saya sudah menjadi penggemar Chelsea sejak saya berusia 10,5 tahun, ia menghasilkan keajaiban di sana," serunya.

"Ia orang yang baik tapi ia adalah seorang pecinta sepakbola, ia ingin klubnya menang. Saya hanya berpikir malam itu melawan Manchester United mereka tidak menunjukkan rasa hormat yang layak ia dapatkan," tegas Wilkins.