FOLLOW US:


Eks Liverpool Ini Tak Ingin Melihat Balotelli di Anfield

26-10-2014 22:38

 | Mario Balotelli

Eks Liverpool Ini Tak Ingin Melihat Balotelli di Anfield
Mario Balotelli. © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Liverpool Steve Nicol ikut memberikan kritik tajam atas penampilan Mario Balotelli selama ini. Sejak dibeli dengan harga 16 juta pounds dari AC Milan Balotelli memang belum bisa memberikan kontribusi bagi The Reds.

Pemain asal Italia itu tak kunjung memberikan gol untuk Liverpool di pentas Premier League. Selain itu Balotelli kembali bikin heboh setelah tertangkap kamera menukar jersey dengan Pepe saat turun minum melawan Real Madrid di ajang Liga Champions.

"Dia punya sikap yang buruk di Inter Milan, Man City, AC Milan dan sekarang Liverpool. Ini adalah wataknya. Inilah alasan saya ragu-ragu kala Brendan ingin membelinya,” seru Nicol kepada talkSPORT.

“Balotelli sering bikin ulah buruk, apakah membuka bajunya, apakah bermain buruk, dan ini yang saat ini sedang kita saksikan. Tidak ada yang berbicara soal kekurangan Liverpool, mereka semua berbicara soal Balotelli, dan itulah mengapa saya tidak ingin melihatnya di Liverpool. Dia membuat segala sesuatu hilang dari lapangan.”

Liverpool sendiri baru saja ditahan imbang tanpa gol oleh Hull City di Anfield.