FOLLOW US:


Eks Madrid: Salah Bisa Jadi Kapten Liverpool

14-02-2018 02:32

 | Mohamed Salah

Eks Madrid: Salah Bisa Jadi Kapten Liverpool
Mohamed Salah © lfc

Bola.net - Eks bomber Real Madrid Samuel Eto'o menyebut Mohamed Salah memiliki bakat alami untuk bisa menjadi kapten di Liverpool.

Salah baru direkrut oleh Liverpool pada musim panas kemarin. Perekrutannya dari AS Roma pada awalnya dipertanyakan oleh sejumlah pihak.

Pasalnya Salah dulu sempat gagal di Inggris saat main bersama dengan Chelsea. Belum lagi ia sebelumnya bermain di Italia yang kultur sepakbolanya berbeda.

Akan tetapi, ia mengejutkan semua orang dengan kemampuan adaptasinya yang sangat cepat. Ia mencetak banyak gol bagi The Reds dan kemudian langsung menjadi idola fans Liverpool.



Salah juga dikenal sebagai pemain yang tak suka neko-neko. Semua hal itu membuatnya disebut memiliki peluang untuk jadi kapten Liverpool. Hal tersebut dikemukakan oleh Didier Drogba, legenda Chelsea.

Kini Etoo juga menyuarakan hal yang serupa. Ia yakin pemain asal Mesir itu punya segalanya yang dibutuhkan untuk bisa jadi kapten di tim Merseyside tersebut.

"Ia tidak akan berteriak pada Anda untuk melakukan ini atau melakukan itu tapi orang-orang seperti dirinya memberikan komando dengan rasa respek," cetusnya seperti dilansir The Sun.

"Sikapnya di luar lapangan juga membuatnya menjadi pemimpin alami. Ia bisa tumbuh menjadi kapten di sana," seru Eto'o. (ts/dim)