FOLLOW US:


Eks Pelatih Valencia Ini sedang Berangkat ke London, Menuju Arsenal?

09-12-2019 12:29

 | Yaumil Azis

Eks Pelatih Valencia Ini sedang Berangkat ke London, Menuju Arsenal?
Selebrasi Marcelino setelah Valencia mengalahkan Barcelona pada final Copa del Rey di Benito Villamarin, 25 Mei 2019. © AP Photo

Bola.net - Arsenal terus dikaitkan dengan sejumlah pelatih belakangan ini. Dan salah satu yang dirumorkan paling dekat dengan klub berjuluk the Gunners tersebut adalah eks pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral.

Seperti yang diketahui, Arsenal sekarang tidak memiliki sosok pelatih tetap di skuatnya. Mereka belum lama ini memecat suksesor Arsene Wenger yang direkrut dari PSG, Unai Emery.

Untuk sementara ini, pos pelatih kepala diisi oleh Freddie Ljungberg. Namun pria berkebangsaan Swedia itu belum mampu mempersembahkan kemenangan kepada Arsenal dalam dua laga terakhir.

Publik meyakini bahwa Arsenal membutuhkan sosok yang lebih berpengalaman. Itulah mengapa Arsenal masih sering dikaitkan dengan sejumlah nama-nama besar belakangan ini, contohnya Massimiliano Allegri.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Menuju ke Arsenal?

Massimiliano Allegri bukanlah satu-satunya sosok yang dikaitkan dengan Arsenal. Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, juga disebut-sebut sebagai salah satu kandidat terkuat untuk nahkoda utama the Gunners.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa pihak Arsenal sudah melakukan obrolan intens dengan Marcelino. Lalu, laporan kali ini akan membuat rumor kedekatan Arsenal dengan pria berumur 54 tahun itu akan berhembus semakin kencang.

Super Deporte mengabarkan bahwa Marcelino kedapatan sedang berkunjung ke London. Diyakini bahwa dirinya akan melanjutkan perbincangan yang lebih serius dengan pihak Arsenal.

2 dari 2

Bisa ke Everton

Namun semuanya masih sebatas dugaan. Kemungkinan lainnya adalah Marcelino berkunjung ke London untuk bertemu dengan pihak klub Premier League lainnya, Everton.

Sama seperti Arsenal, Everton juga baru saja melepas Marco Silva. ia dianggap bertanggung jawab atas serangkaian hasil buruk yang diterima klub, termasuk saat kalah 2-5 dari rival bebuyutannya, Liverpool.

Sementara ini, Everton sedang diasuh oleh pelatih interim, Duncan Ferguson. Anak dari pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson, itu langsung mempersembahkan kemenangan dengan skor 3-1 saat bertemu Chelsea akhir pekan kemarin.

(Metro News)