FOLLOW US:


Eks Swedia: Ibrahimovic Sosok Idiot

14-03-2017 12:00

 | Zlatan Ibrahimovic

Eks Swedia: Ibrahimovic Sosok Idiot
Zlatan Ibrahimovic © Man United

Bola.net - Mantan pemain Swedia, Anders Svensson, belum lama ini menuding Zlatan Ibrahimovic bersikap seperti idiot pada rekan setimnya.

Pemain berusia 35 tahun sudah menunjukkan performa terbaik untuk tim asuhan Jose Mourinho musim ini, mencetak 26 gol dalam 40 penampilan.

Namun demikian, ia mendarat di Old Trafford dengan reputasi sebagai sosok arogan, setelah sebelumnya kontraknya di PSG berakhir di musim panas lalu.

Svensson sendiri merupakan pemain yang paling sering membela timnas Swedia dan meski ia menyebut bahwa Ibrahimovic sering membantu para pemain muda, ia juga mengatakan sang bomber juga memiliki sisi lain.

Zlatan Ibrahimovic



"Dia bisa jadi sosok yang menyenangkan selama semenit, dan di detik berikutnya ia akan jadi seorang idiot," tutur Svensson menurut Metro.

"Dalam beberapa kesempatan ia bersikap buruk dengan beberapa pemain hingga anda bertanya apa yang tengah terjadi. Saya kira ia ingin menguji pemain baru. Dia ingin menghancurkan mereka untuk melihat apa yang bisa mereka lakukan. Namun saya tidak yakin apakah itu cara terbaik."

"Tidak pernah ada konflik antara dia dan saya. Saya kira dia selalu memiliki rasa hormat pada pemain yang sedikit lebih tua darinya."

Ibrahimovic absen ketika United menelan kekalahan 0-1 dari Chelsea di babak perempat final Piala FA semalam. (met/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -