Eksodus Berlanjut, Chelsea Akan Ditinggal Petr Cech

Aga Deta | 27 Juni 2022 16:04
Petr Cech Resmi kembali ke Chelsea (c) Chelsea FC Official

Bola.net - Gelombang eksodus di jajaran manajemen Celsea terus berlanjut. Kali ini Petr Cech memutuskan hengkang dari Stamford Bridge.

Cech saat ini menjabat sebagai penasihat kinerja dan teknis Chelsea. Akan tetapi, pria asal Republik Ceko itu akan meninggalkan perannya tersebut pada 30 Juni.

Cech menjadi figur penting ketiga yang meninggalkan Chelsea setelah diakuisisi oleh Todd Boehly. Sebelumnya sudah ada pimpinan klub, Bruce Buck dan juru transfer Marina Granovskaia berpisah dengan The Blues.

Cech kembali ke Chelsea sebagai Penasihat Kinerja dan Teknis tiga tahun lalu. Dia bertugas memberikan saran tentang semua masalah sepakbola dan performa klub secara keseluruhan.

1 dari 3 halaman

Komentar Cech

Kepada situs resmi Chelsea, Cech berbicara tentang keputusannya untuk mundur dari klub.

"Merupakan suatu keistimewaan yang besar untuk menjalankan peran ini di Chelsea dalam tiga tahun terakhir," kata Cech.

"Dengan klub di bawah kepemilikan baru, saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk menyingkir.

"Saya senang bahwa klub sekarang dalam posisi yang sangat baik dengan pemilik baru, dan saya yakin akan kesuksesan masa depannya baik di dalam maupun di luar lapangan."

2 dari 3 halaman

Komentar Boehly

Boehly, pimpinan sekaligus pemilik klub, mengatakan kalau Cech anggota penting dari keluarga Chelsea. Dia mendoakan yang terbaik untuk karier Cech selanjutnya.

"Petr adalah anggota penting dari keluarga Chelsea," kata Boehly.

"Kami memahami keputusannya untuk mundur dan berterima kasih atas kontribusinya sebagai penasihat dan komitmennya pada klub dan komunitas kami. Kami mendoakan yang terbaik untuknya."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR