FOLLOW US:


El Shaarawy Tegaskan Bahagia di Milan

25-12-2014 01:09

 | El Shaarawy

El Shaarawy Tegaskan Bahagia di Milan
Stephan El Shaarawy. © afp
Bola.netBola.net - Stephan El Shaarawy menepis rumor penjualannya dengan menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia bisa mengenakan kostum AC Milan.

Belakangan ini, muncul rumor yang menyebutkan bahwa pemain 22 tahun itu akan berpisah dengan Milan. Rossoneri disebut siap melepas El Shaaray karena performanya yang kini menurun.

Namun, permain berdarah Mesir itu menepis spekulasi tersebut. Ditegaskannya, ia bahagia di Milan, klub yang ia idolakan sejak kecil.

"Saya selalu menjadi penggemar Milan. Debut saya di San Siro membuat emosi saya menggila. Mengenakan kostum ini adalah mimpi terbesar saya. Hal yang benar-benar mengejutkan diri saya ketika saya tiba di klub ini adalah level organisasi klub dan kebaikan semua orang di dalamnya," ujarnya pada Forza Milan.

"Saya ingat ketika Gennaro Gattuson mengatakan pada saya ketika saya menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Milanello: "Yang harus kau lakukan hanyalah bermain sepakbola, kau tak akan pernah ingin melakukan hal lainnya." Ucapannya sangat tepat, dan dari sudut pandang ini, klub ini sangatlah luar biasa," tandas pemain berjuluk Il Faraone ini.