FOLLOW US:


Emery: Arsenal Memang Pantas Kalah Dari Wolverhampton

25-04-2019 16:40
Emery: Arsenal Memang Pantas Kalah Dari Wolverhampton
Arsenal Usai Mencetak Gol Semata Wayangnya Ke Gawang Wolverhampton © AP Photo

Bola.net - Pelatih Arsenal, Unai Emery enggan mencari-cari alasan usai timnya dikalahkan Wolverhampton Wanderers dini hari tadi. Emery menilai timnya bermain dengan kurang maksimal sehingga mereka tumbang pada laga tersebut.

Arsenal gagal merangkak naik ke peringkat empat klasemen sementara EPL dini hari tadi. Berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers, The Gunners harus tumbang dengan skor telak 3-1.

Pada laga itu, Wolverhampton tampil perkasa di babak pertama, di mana Ruben Neves, Matt Doherty dan Diogo Jota membobol gawang Leno di babak pertama. Arsenal baru bisa memeperkecil ketertinggalan di babak dua berkat gol Sokratis Papasthathopoulos.

Emery sendiri mengakui bahwa Wolverhampton memang layak menang pada pertandingan ini. "Ya, mereka [Wolverhampton] bermain lebih baik," buka Emery kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Telat Panas

Emery sendiri memiliki penjelasan mengapa timnya harus tumbang di Mollineuex pada pertandingan dini hari tadi.

Emery menyebut bahwa di babak pertama timnya bermain dengan kurang maksimal sehingga Wolverhampton memanfaatkan celah itu untuk mencetak tiga gol.

"Kami tidak merebut bola dengan cepat dari mereka usai kami kebobolan gol pertama. Namun di babak pertama kami kembali menerapkan taktik kami dan akhirnya kami bisa bermain dengan lebih baik."

2 dari 2

Terlalu Gegabah

Emery juga menyoroti bahwa timnya bermain terlalu gegabah pada pertandingan di markas Wolverhampton tersebut.

Hal itu membuat timnya jadi mudah terpancing oleh taktik permainan Wolverhampton yang berujung kepada kekalahan mereka.

"Kami harus bermain lebih tenang dan mencoba untuk mengembangkan permainan kami. Namun harus diakui mereka [Wolves] bermain dengan lebih baik daripada kami dan kami tertarik dalam skema permainan mereka." tandasnya.