FOLLOW US:


Emery Turun Tangan Bujuk Mbappe Gabung PSG

15-06-2017 16:30

 | Unai Emery

Emery Turun Tangan Bujuk Mbappe Gabung PSG
Kylian Mbappe. © AFP

Bola.net - Pelatih PSG Unai Emery secara terang-terangan meminta Kylian Mbappe untuk angkat kaki dari AS Monaco dan hijrah ke Parc des Princes.

Mbappe jadi primadona di bursa transfer musim panas ini. Ia terus dikejar banyak klub, dan mereka juga tidak segan untuk membuang banyak uang demi dirinya.

Belakangan ini, Real Madrid sempat disebut jadi kandidat kuat untuk mendatangkan pemain 19 tahun tersebut. Namun sebelum transfer itu jadi kenyataan, Emery langsung mencoba membelokkan transfer Mbappe ke Paris.

"Jika kita berbicara tentang Mbappe di Spanyol, kita berbicara tentang Real atau Barca. Tapi saya di PSG dan saya berkata: 'Apa yang bisa lebih indah daripada mewakili tim Prancis?'," ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

Unai Emery

"Dengan segala hormat pada Monaco, ia punya keluarga di sini. Kita berbicara tentang perasaan, hasrat, keinginan - dan apa yang bisa lebih indah daripada mewakili kota Anda dan menjadi penting," tutur Emery.

"Saya tidak tahu apakah Real suka dirinya, atau jika Barcelona juga suka atau Tottenham atau Arsenal? Tetapi jika ia harus meninggalkan Monaco, saya katakan: 'Apa yang lebih baik baginya, bagi Prancis, untuk PSG, bahwa ada persatuan antara pemain dan kotanya'," tandas pelatih asal Spanyol ini.

Mbappe saat ini masih terikat kontrak hingga tahun Juni 2019. Selama membela Monaco, ia telah menceak 27 gol dari 54 kali penampilan di semua ajang kompetisi.