FOLLOW US:


Emre Can: Kontrak Liverpool Bukan Soal Uang

14-03-2017 11:50

 | Emre Can

Emre Can: Kontrak Liverpool Bukan Soal Uang
Emre Can © lfc

Bola.net - Gelandang Liverpool, Emre Can, berkeras bahwa tidak ada masalah soal uang, meski hingga kini ia tak kunjung mengikat kontrak baru dengan The Reds.

Pemain Jerman yang kini berusia 23 tahun, terikat kontrak hingga akhir musim, namun ia masih belum juga memberikan komitmennya di Anfield.

Namun demikian Can, yang mencetak gol penentu kemenangan Liverpool atas Burnley di Premier League pekan lalu, membantah bahwa ia tidak termotivasi uang.

Emre Can



"Saya membaca bahwa ini soal uang, namun bukan itu. Semua tidak pernah soal uang. Kami memiliki negosiasi yang baik dan semuanya berjalan dengan baik. Saya bahagia di Liverpool. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola, namun saya bahagia di sini dan saya masih terikat kontrak di sini. Semuanya baik baik saja," tutur Can menurut FFT.

Can sendiri belakangan mendapat kritik atas penampilannya musim ini, usai tampil 16 kali sebagai starter dan enam kali masuk sebagai pemain pengganti di Premier League.

"Saya mengalami cedera betis selama beberapa tahun dan itu sulit untuk saya karena saya bermain di luar posisi, yang berarti saya harus lebih banyak berlari. Dalam beberapa laga selama 10 menit saya tidak bisa merasakan kaki saya," lanjutnya.

"Mungkin manajer yang nanti harus memutuskan, namun sekarang ini saya merasa baik." (fft/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -