Emre Can: Liverpool Harus Menang di Empat Laga Terakhir

Bola.net | 25 April 2017 14:05
Emre Can: Liverpool Harus Menang di Empat Laga Terakhir
Emre Can (c) lfc
- Gelandang Liverpool, Emre Can mengatakan bahwa timnya harus menghadapi empat pertandingan terakhir Premier League sebagai empat pertandingan final musim ini. Artinya, kemenangan harus mereka raih di empat laga itu.


Liverpool saat ini memang berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League raihan 66 poin dari 34 pertandingan. Namun kekalahan atas Crystal Palace akhir pekan lalu membuat posisi mereka rawan disalip oleh duo Manchester.


Manchester City ada di posisi keempat dengan raihan 64 poin dari 32 pertandingan, sementara Manchester United di posisi kelima dengan 63 poin dari 32 pertandingan.


Nah, usai kekalahan itu, Emre Can pun meminta timnya untuk segera bangkit dan mengalihkan fokus ke empat pertandingan tersisa. Dan yang pertama adalah melawan Watford.


"Empat kemenangan harus menjadi target. Pertandingan berikutnya adalah Watford dan kami ingin menang di sana dan kami akan melihat apa yang terjadi. Semua orang kecewa karena kami harusnya menang lawan Palace," ujarnya.


"Kami memiliki kesempatan. Itu karena situasi bola mati, kami bekerja keras dalam sesi latihan bola-bola mati, kami berlatih dengan sangat baik. Semua situasi bola mati kami lakukan dengan baik di sesi latihan, tapi lagi-lagi kami kebobolan lewat situasi itu," sambungnya


"Anda selalu kecewa untuk kalah di sebuah pertandingan, tapi kami tak bermain buruk. Kami bisa saja kecewa setelah pertandingan, tapi dari Senin harus melihat ke depan. Bila kami memenangkan empat laga terakhir, kami akan mencapai Liga Champions. Beberapa tim top akan saling berhadapan dan kami akan menampilkan yang terbaik," tandasnya.[initial]


 (lfc/dzi)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR