FOLLOW US:


Emre Can Tarik Perhatian Juventus

11-01-2017 20:30

 | Emre Can

Emre Can Tarik Perhatian Juventus
Selebrasi Emre Can usai bobol gawang Palace. © EPL

Bola.net - Raksasa asal Italia, Juventus, dikabarkan terkesan dengan kemampuan Emre Can dan berencana untuk meminangnya musim panas mendatang.

Gelandang berusia 22 tahun asal Jerman ini menjadi salah satu pemain andalan Jurgen Klopp di lini tengah Liverpool. Meski posisi awalnya adalah gelandang tengah namun ia juga bisa dimainkan di sejumlah posisi seperti bek tengah maupun bek kanan.

Musim ini, Can sudah bermain sebanyak 14 kali di pentas Premier League dan sembilan di antaranya sebagai starter. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

Menurut laporan dari La Stampa, performa gelandang asal Jerman itu ternyata menarik perhatian dari Juventus. Mereka disebut sudah mengamati performa eks pemain Bayer Leverkusen tersebut di sepanjang musim ini.

Juve lantas disebut berencana untuk merekrut Can. Namun mereka baru akan merekrutnya musim panas mendatangkannya musim panas mendatang apabila mereka gagal mendatangkan Corentin Tolisso dari Lyon atau Mahmoud Dahoud dari Borussia Monchengladbach.

Can dibeli dari Leverkusen pada tahun 2014 lalu. Sejauh ini total ia sudah bermain sebanyak 108 kali bagi klub Merseyside itu di semua ajang dan mencetak enam gol plus enam assist.

Saat ini, kontraknya di Anfield masih tersisa sekitar 18 bulan lagi. (lst/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -