FOLLOW US:


Era Mourinho Dimulai, Rooney Rasakan Tekanan di MU

20-07-2016 15:41

 | Jose Mourinho

Era Mourinho Dimulai, Rooney Rasakan Tekanan di MU
Wayne Rooney © AFP
Bola.netBola.net - Wayne Rooney mengatakan bahwa ia mulai merasakan tekanan, seiring dimulainya era baru Manchester United di bawah manajer anyar, Jose Mourinho.

Namun demikian, striker Inggris itu mengakui bahwa ia amat menikmati semua tekanan tersebut, seiring kedatangan United ke Shanghai, menjelang laga uji coba melawan Borussia Dortmund dan Manchester City.

"Saya kira anda akan selalu merasakan tekanan ketika bermain untuk Manchester United. Ini adalah salah satu klub terbesar - jika bukan yang terbesar - di dunia dan saya amat terhormat bisa bermain untuk mereka begitu lama," tutur Rooney di The Mirror.

"Anda selalu merasa bahwa anda harus terus membuktikan diri setiap hari, karena anda merasa bermimpi ingin bermain di sini."

"Saya baru berlatih sekali dengan Mourinho, namun itu adalah latihan yang amat bagus. Namun saya kira anda harus melihat tim yang ia punya sebelumnya dan sukses yang ia raih, dan kami berharap ia bisa melakukan hal yang sama untuk kami."

"Saya antusias, ini musim yang besar untuk kami. Kedatangan Mourinho penting untuk kami dan kami semua amat antusias. Kami juga membeli beberapa pemain fantastis. Saya berharap kami bisa mencatat start yang bagus dan meraih sukses di akhir kompetisi nanti."