Erik Ten Hag Minta Semua Negosiasi Kontrak Baru Pemain MU Ditunda, Ada Apa?

Serafin Unus Pasi | 5 Oktober 2022 20:40
Ekspresi Erik ten Hag ketika melatih Manchester United pada musim 2022/2023 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi menarik datang dari Manchester United. Erik Ten Hag meminta semua proses negosiasi kontrak baru pemain Setan Merah ditunda semua.

Manchester United terancam kehilangan beberapa pemain di tahun 2023. Pasalnya ada sejumlah pemain yang kontraknya sudah hampir habis.

Alhasil manajemen MU dilaporkan sudah membuka pembicaraan dengan pemain-pemain tersebut. Sejumlah pemain itu diberi tawaran kontrak baru.

The Telegraph mengklaim bahwa Erik Ten Hag meminta semua proses negosiasi itu ditunda. Ia tidak mau ada negosiasi kontrak baru untuk pemain-pemain MU.

Simak situasi di Manchester United selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Evaluasi Dulu

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag meminta semua negosiasi kontrak itu ditunda karena ia belum selesai mengevaluasi para pemain MU.

Ia ingin melihat performa timnya secara keseluruhan. Ia ingin melihat apakah sang pemain punya motivasi dan profesionalitas saat berlatih dan bertanding.

Ia menilai tiga bulan masih terlalu sebentar untuk mengevaluasi performa timnya. Jadi ia ingin melanjutkan proses evaluasinya tersebut.

2 dari 4 halaman

Putuskan di Akhir Tahun

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag meminta manajemen MU untuk menunda proses negosiasi kontrak baru tersebut hingga akhir 2022 ini.

Ia akan mencoba untuk membuat analisis yang komprehensif mengenai siapa saja pemain yang layak dipertahankan dan pemain mana yang lebih layak untuk dilepas.

Jadi ia akan menginformasikan kepada manajemen MU mana yang layak dipertahankan dan mana yang sebaiknya dilepas. Jadi ia berharap hingga akhir tahun ini para pemain MU bekerja keras untuk mempertahankan karir mereka.

3 dari 4 halaman

Habis Kontrak

Ada beberapa pemain inti Manchester United yang kontraknya habis di tahun 2023 nanti.

Ada nama David De Gea, Luke Shaw, Cristiano ROnaldo dan Fred yang kontraknya habis di musim depan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR