Erik Ten Hag Optimistis Bisa Bawa Manchester United, Tapi Minta Fans Bersabar

Serafin Unus Pasi | 24 Mei 2022 06:20
Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag optimistis bahwa ia bisa mengembalikan kejayaan Manchester United. Namun ia meminta para fans memberikannya waktu untuk bisa mewujudkan itu semua.

Manchester United resmi berpisah dengan Ralf Rangnick. Manajer interim itu turun dari jabatannya dan digantikan oleh Erik Ten Hag.

Manajer 52 tahun itu punya PR besar di Manchester United. Para fans berharap ia bisa menyudahi puasa gelar EPL yang sudah berlangsung selama sembilan tahun.

Ketika ia ditanya apakah sanggup memenangkan gelar EPL di MU, begini jawaban Ten Hag. "Saya belum mau memikirkan hal itu saat ini," ujar Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Waktu

Ten Hag menyebut bahwa kesuksesan itu tidak bisa diraih dengan instan. Ia menilai butuh waktu untuk menyiapkan Setan Merah kembali berjaya sekali lagi.

"Apa yang kami pikirkan saat ini adalah kami sedang mengerjakan sebuah proyek, dan dalam sebuah proyek anda selalu butuh waktu yang cukup,"

"Saya punya pengalaman seperti ini di klub lain seperti Ajax dan Bayern Munchen, dan saya tahu bahwa Manchester United saat ini berada dalam periode yang sangat sulit,"

2 dari 4 halaman

Terus Upayakan

Ten Hag juga tahu bahwa para fans MU punya dahaga yang besar untuk meraih trofi juara.

Jadi ia meminta para fans MU bersabar dan ia berjanji akan mengupayakan timnya bisa bermain sebaik mungkin demi mengamankan tiga poin.

"Kami selalu ingin menang di setiap pertadingan. Jadi kami fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pra Musim

Ten Hag sudah mengumumkan bahwa skuat Manchester United saat ini bisa berlibur. Mereka diberi waktu untuk beristirahat dan menyegarkan kondisi mereka.

Ten Hag meminta para pemain MU berkumpul lagi di akhir Juni mendatang untuk latihan pra musim.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR