Erik ten Hag Resmi Tukangi MU, Fred: Kabar Bagus, Semoga Musim Depan Kami Bisa Raih Trofi!

Ari Prayoga | 22 April 2022 05:55
Fred merayakan gol dalam laga Leeds United vs Manchester United, Minggu (20/2/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Fred mengaku antusias menyambut kabar penunjukan Erik ten Hag sebagai manajer baru Setan Merah mulai awal musim 2022/23 nanti.

Kamis (21/4/2022) malam WIB, Manchester United akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi menunjuk Ten Hag sebagai penerus Ralf Rangnick yang tugasnya selesai di akhir musim ini.

Manchester United mengontrak Ten Hag selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun. Ten Hag pun menjadi manajer permanen kelima Setan Merah sejak ditinggal Sir Alex Ferguson 2013 silam.

1 dari 3 halaman

Reaksi Fred

Fred menjadi salah satu pemain Manchester United pertama yang memberikan reaksi terhadap penunjukan Ten Hag. Fred pun memuji kualitas pelatih asal Belanda tersebut.

"Ini berita bagus. Dia pelatih kelas dunia yang akan banyak membantu kami di sini. Saya telah menyaksikan Ajax dan mereka adalah tim hebat yang memainkan sepak bola bagus,: ujar Fred kepada Premier League.

"Kami tahu dia banyak membantu kami dan semoga tahun depan kami bisa memenangkan trofi," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Pemain Harus Bisa Buktikan Diri

Lebih lanjut, Fred pun mengakui bahwa para pemain termasuk dirinya harus bisa membuktikan kapasitas mereka agar bisa dilirik oleh Ten Hag di musim baru nanti.

"Tentu saja, Anda harus selalu membuktikan diri setiap hari dan pertandingan demi pertandingan," tutur Fred.

"Manajer baru akan melihat tim dan Anda harus menunjukkan kualitas kerja Anda untuk terus bermain dan bekerja keras di bawah pelatih baru." tukasnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR