FOLLOW US:


Eriksen : Kami Semakin Menyatu di Bawah Pochettino

07-11-2015 17:55

 | Mauricio Pochettino

Eriksen :  Kami Semakin Menyatu di Bawah Pochettino
Christian Eriksen © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya semakin menyatu di bawah kepemimpinan Maurico Pochettino. Hal ini diakibatkan para punggawa Tottenham sudah mulai mengerti apa yang dikehendaki sang Manajer.

Eriksen mengaku bahwa para punggawa Tottenham sedikit kesulitan untuk memahami taktik sang manajer ketika ia mulai menangani Tottenham musim lalu. Namun seiring berjalannya waktu, para punggawa The Lillywhites sudah semakin mengerti dengan apa yang diinginkan oleh pengganti Tim Sherwood tersebut.

"Diawal kedatangannya (Pochettino) banyak hal yang harus kami pelajari dan kami ingat, namun sekarang para pemain sudah mengetahui harus berbuat apa" ungkap Eriksen kepada Sky Sports. Eriksen mengakui bahwa strategi yang dibawa Pochettino membuat keadaan tim semakin membaik musim ini. "Saat ini kami terhubung satu sama lain dalam tim. Semuanya begitu rendah hati, mudah diajak bicara dan mudah diajak bermain" tutup Eriksen.

Saat ini Tottenham berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League musim ini. Mereka akan menghadapi Arsenal dalam Derby London Utara pada hari Minggu (9/11) malam nanti.