FOLLOW US:


Erling Haaland Berat, Chelsea Alihkan Target ke Bomber Stuttgart, Siapa Dia?

20-07-2021 07:20

 | Ari Prayoga

Erling Haaland Berat, Chelsea Alihkan Target ke Bomber Stuttgart, Siapa Dia?
Sasa Kalajdzic. © Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan mengalihkan target mereka ke Sasa Kalajdzic usai hampir dipastikan gagal mendapatkan sang incaran utama, Erling Braut Haaland.

Ketajaman Haaland bersama Dortmund dalam dua musim terakhir memang membuat tanda tangan striker 20 tahun itu diperebutkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa.

Chelsea pun menjadi saah satu tim yang sangat menginginkan Haaland pada musim panas ini. Namun, kubu Borussia Dortmund bersikeras tak melepas mesin gol mereka.

1 dari 2

Beralih ke Kalajdzic

Kini, The Athletic mengklaim bahwa Chelsea sepertinya sudah move on dari Haaland dan kini beralih ke Kalajdzic yang tampil impesif bersama Stuttgart.

Musim lalu Kalajdzic tercatat menciptakan 17 gol dalam 36 penampilan bersama Stuttgart di semua kompetisi. Catatan yang cukup impresif untuk seorang striker berusia 24 tahun.

Performa apik Kalajdzic pun berlanjut ke level internasional. Kalajdzic turut andil membawa Austria lolos ke babak 16 besar Euro 2020 sebelum timnya dihentikan Italia, di mana ia mencetak gol hiburan di extra time.

2 dari 2

Stuttgart Enggan Melepas

Meski demikian, bukan berarti Chelsea bakal dengan mudah mendapatkan Kalajdzic. Pasalnya, Stuttgart tak memiliki keinginan untuk melepas sang mesin gol andalan mereka.

Sebagai alternatif lain, Chelsea kabarnya juga ingin menggaet bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Namun, transfer ini sepertinya hampir mustahil terwujud.

Satu nama lagi yang masuk ke dalam daftar incaran Chelsea adalah striker Southampton, Danny Ings.

Sumber: The Athletic