FOLLOW US:


Erling Haaland Gabung MU di Tahun 2022?

09-01-2020 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Erling Haaland Gabung MU di Tahun 2022?
Erling Braut Haaland © DPA AP Photo

Bola.net - Harapan Manchester United untuk merekrut Erling Braut Haaland masih terbuka. Pemain asal Norwegia itu diberitakan bakal bakal merapat ke Old Trafford di tahun 2022.

Mantan penyerang FC Salzburg itu sangat santer diberitakan akan bergabung dengan MU. Ole Gunnar Solskjaer sangat berhasrat untuk mendatangkan sang pemain untuk memperkuat lini serang MU.

Namun ternyata harapan MU itu harus pupus di bursa transfer kali ini. Sang striker lebih memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund ketimbang pindah ke Old Trafford.

Namun Bild mengklaim bahwa masih ada harapan bagi MU untuk merekrut Haaland. Sang striker diberitakan bisa bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2022 mendatang.

Simak situasi transfer Haaland selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Klausul Khusus

Menurut laporan tersebut, Haaland bisa pindah ke MU karena ia memiliki klausul khusus dalam kontraknya di Dortmund.

Sang striker diberitakan diperbolehkan untuk pindah ke klub manapun yang ia mau di tahun 2022 mendatang. Dortmund diberitakan tidak boleh menghalangi sang striker jika ia sudah menyatakan ingin pindah.

Klausul ini diberitakan mirip dengan klausul yang diaktifkan Mario Gotze di tahun 2016 kemarin sehingga ia bisa pindah ke Bayern Munchen.

2 dari 3

Bakal Sulit

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa kepindahan Haaland ke MU di tahun 2022 akan terhalang faktor agen pemain.

Seperti yang sudah diketahui, Haaland gagal pindah ke MU karena sosok Mino Raiola. Agen asal Italia itu mengajukan tuntutan yang kelewat besar sehingga MU akhirnya mundur dari perburuan Haaland.

Raiola baru-baru ini mengatakan bahwa ia sudah tidak mau memasok pemain lagi ke MU sehingga United harus kerja keras jika ingin meraih jasa Haaland.

3 dari 3

Laga Debut

Haaland dijadwalkan melakoni laga debutnya bersama Dortmund di pekan depan.

Ia akan ta,pil melawan Augsburg pada pertandingan Bundesliga.

(Bild)