FOLLOW US:


Evans Bantah Ludahi Papiss Cisse

05-03-2015 22:43

 | Jonny Evans

Evans Bantah Ludahi Papiss Cisse
Jonny Evans ludahi Cisse? © BTS
Bola.netBola.net - Defender Manchester United Jonny Evans membantah tuduhan telah meludahi Papiss Cisse saat pertandingan melawan Newcastle. Insiden tersebut terjadi di babak pertama pada pertandingan yang berkesudahan 1-0 untuk Setan Merah.

Dalam rekaman ulang, Evans yang tengah dalam posisi berdiri memang terlihat meludah ke arah Cisse yang sedang berusaha bangkit. Tak lama kemudian, striker asal Senegal tersebut membalas dengan meludah balik ke arah Evans.

Pemain asal Irlandia Utara itu rupanya cukup terkejut melihat pemberitaan dirinya soal insiden meludah lagi ramai di media. Melalui situs resmi klub, Evans memberikan klarifikasi.

"Setelah bangun pagi ini saya terkejut melihat liputan media dari pertandingan semalam. Saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak meludahi Papiss Cisse," ujar Evans.

"Saya benar-benar tidak menyadari adanya insiden meludah dan saya berasumsi bahwa masalah saat itu adalah tekel yang ia lakukan. Saat pertandingan Papiss Cisse dan saya membicarakan tentang insiden itu dan jelas melalui reaksi saya di tayangan ulang bahwa saya benar-benar terkejut dengan adanya tuduhan meludahi. Bukan karakter saya meludahi seseorang atau ini tidak pernah saya lakukan sebelumnya atau akan saya lakukan. Itu jelas bukan hal yang saya lakukan di pertandingan kemarin."