FOLLOW US:


Everton Resmi Dapatkan Eks Bomber Barcelona

03-07-2017 22:30

 | Sandro Ramirez

Everton Resmi Dapatkan Eks Bomber Barcelona
Sandro Ramirez © Malaga Twitter

Bola.net - Everton akhirnya resmi mengumumkan Sandro Ramirez sebagai rekrutmen terbarunya di bursa transfer musim panas. Sang pemain pun mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari skuat The Toffes pada musim depan.

Kubu Everton tidak memberikan pengumuman resmi berapa harga yang harus mereka bayar kepada Malaga untuk bisa memboyong Sandro dari Malaga. Namun, eks pemain Barcelona ini diumumkan mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun atau hingga 2021.

Sandro pun merasa senang bisa bergabung dengan Everton. Baginya, meninggalkan Spanyol dan bermain di Premier League adalah sebuah langkah besar. Ia juga menilai bahwa tim yang bermarkas di Goodison Park adalah klub besar di Inggris dan pilihan tepat untuknya.

"Everton adalah tempat yang ideal bagi saya, saya punya manajer [Ronald Koeman] yang ideal yang akan memberikan rasa percaya diri untuk membantu memperbaiki permainan saya," kata Sandro kepada EvertonTV.

"Saya tidak sabar untuk memakai baju biru di depan para fans Everton di Goodison Park. Ini adalah lompatan besar dalam karir saya dengan datang ke Premier League untuk klub seperti Everton. Mereka punya rencana besar dan berada di level atas," sambung pemain berusia 21 tahun.

Musim lalu, Sandro bermain sangat baik bersama dengan Malaga. Penyerang Spanyol di Euro U-21 ini mencetak 14 gol di ajang La Liga dari 30 laga yang ia mainkan. Sandro pun menjadi pencetak gol paling banyak untuk Malaga pada musim 2016/17.