FOLLOW US:


Everton Resmi Gaet Kapten Ajax, Davy Klaassen

16-06-2017 05:05
Everton Resmi Gaet Kapten Ajax, Davy Klaassen
Davy Klaassen © EFC

Bola.net - Hanya beberapa saat setelah merampungkan perekrutan penjaga gawang Jordan Pickford, Everton baru saja resmi menggaet gelandang sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Davy Klaassen.

Lewat laman resmi mereka, Everton menyatakan Klaassen digaet dari Ajax dengan transfer senilai 27 juta euro dan sang pemain telah menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan atau hingga Juni 2022.

"Beberapa pekan lalu saya berbicara dengan Ronald Koeman tentang Everton. Saya ingin datang ke sini dan bertanya apakah mereka adalah klub yang tepat untuk saya dan sejak saya tiba di sini saya merasa sangat senang. Ini adalah klub hebat," ujar Klaassen.

"Sejak momen ketika saya berbicara langsung dengan manajer saya mendapat firasat bagus. Ia adalah pria jujur, kami berbicara tentang klub, tentang cara bermain seperti apa yang ia inginkan dan itu memberi saya perasaan positif," lanjutnya.

Sejak membuat debut bagi Ajax pada 2011 lalu, Klaassen sudah tampil sebanyak 163 laga dan menyumbang 49 gol. Dua musim terakhir pemain 24 tahun ini menjabat sebagai kapten tim dan musim lalu sukses mengantarkan Ajax hingga laga puncak Liga Europa.