Everton Saingi Liverpool Untuk Datangkan Andriy Yarmolenko

Bola.net | 12 Mei 2016 10:41
Andriy Yarmolenko (c) AFP
- Klub Premier League, Everton tengah menyusun rencana untuk menggagalkan kepindahan Striker Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko ke tetangga mereka Liverpool pada akhir musim nanti. Everton disebut sudah menyiapkan tawaran yang menggiurkan agar Striker 26 tahun tersebut merapat ke Goodison Park musim depan.


Dalam beberapa bulan terakhir, nama Yarmolenko memang kerap dihubungkan dengan tetangga sekota Everton, Liverpool. The Reds bahkan dikabarkan sudah melayangkan tawaran untuk Dynamo Kiev agar melepas Striker Timnas Ukraina tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.


Namun rencana Liverpool untuk mendatangkan Yarmolenko ini berpotensi digagalkan oleh Everton pada musim panas ini. Menurut berita yang dilansir ESPN, pemilik baru The Toffees, Farhad Moshiri siap mengucurkan uang dalam jumlah yang besar untuk mengalahkan tawaran Liverpool untuk Yarmolenko.


Everton sendiri mendapat angin segar dengan pernyataan Yarmolenko beberapa waktu yang lalu. Striker 26 tahun tersebut mengungkapkan jika ia tidak ingin pindah ke klub-klub top Eropa demi menjaga jam bermainnya.[initial]

 (espn/dub)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR