FOLLOW US:


Everton Tolak Tawaran Milan untuk Deulofeu

18-01-2017 08:30

 | Gerard Deulofeu

Everton Tolak Tawaran Milan untuk Deulofeu
Gerard Deulofeu © AFP

Bola.net - Everton belum lama ini menolak penawaran dari AC Milan untuk merekrut Gerard Deulofeu sebagai pemain pinjaman di sisa musim.

Deulofeu hanya membuat empat penampilan di Premier League sebagai starter untuk The Toffees di bawah asuhan Ronald Koeman, dan yang terbaru pada 10 Desember, ketika tim kalah 2-3 di tangan Watford.

Mantan winger Barcelona sebelumnya dikabarkan siap pindah ke tim lain demi mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di tim inti, namun Everton tidak ingin melepasnya menyusul cedera yang dialami oleh Yannick Bolasie dan Dominic Calvert-Lewin.

Tim asuhan Koeman sudah menolak proposal peminjaman yang diajukan Milan, namun masa depan pemain Spanyol di Goodison Park masih dipenuhi ketidakpastian mengingat ada banyak klub lain yang juga tertarik.

Ajax dan Middlesbrough juga masuk daftar klub yang ingin mendatangkan pemain berusia 22 tahun, dan Guardian mengatakan Everton mungkin akan mempertimbangkan untuk menjual sang pemain, jika memang ada tawaran menarik yang masuk.

Deulofeu dibeli dari Barcelona dengan harga 4,3 juta pounds dari Barca di 2015, dan membuat dua gol dalam 37 penampilan.