FOLLOW US:


Everton vs Arsenal, Aaron Ramsey Bisa Bermain

06-04-2019 12:20

 | Aaron Ramsey

Everton vs Arsenal, Aaron Ramsey Bisa Bermain
Aaron Ramsey © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Arsenal. Gelandang mereka, Aaron Ramsey dikabarkan sudah siap untuk bermain untuk pertandingan melawan Everton besok.

Arsenal akan memainkan partai tandang di pertandingan pekan ke 33 EPL minggu ini. Mereka akan bertamu ke Goodison Park untuk berhadapan dengan tuan rumah Everton.

Pada laga ini ada sejumlah masalah cedera di skuat The Gunners. Salah satunya adalah Aaron Ramsey yang mendapatkan cedera pangkal paha saat mereka menang 2-0 atas Newcastle United di awal pekan kemarin.

Emery sendiri mengindikasikan bahwa sang gelandang bisa beraksi di Merseyside nanti. "Aaron sudah berlatih dengan normal dan semua pemain kami bekerja dengan keras," buka Emery seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2

Peluang Terbuka

Hingga pekan ke 32 EPL kemarin, Arsenal masih menduduki peringkat 4 klasemen sementara EPL, di mana mereka unggul selisih gol dari Chelsea di peringkat 5.

Meski persaingan untuk empat besar cukup sengit, namun Emery percaya timnya punya peluang yang cukup terbuka untuk finish di zona Liga Champions.

"Kami harus fokus di setiap pertandingan demi pertandingan. Kami tahu ada tujuh pertandingan yang tersisa dan kami akan memainkan lima laga tandang, sehingga bagi kami ini adalah tantangan yang besar."

2 dari 2

Bakal Sulit

Emery juga meyakini bahwa di sisa musim ini, persaingan untuk memperebutkan tempat di posisi empat besar akan semakin sengit.

Untuk itu ia menilai timnya harus tampil dengan percaya diri hingga akhir musim jika mereka ingin meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan.

"Kami memiliki kepercayaan diri yang bagus saat ini, namun di lain pihak kami tahu bahwa segalanya akan menjadi lebih sulit setelah ini. Saya rasa masih ada jalan yang panjang yang harus kami tempuh hingga pertandingan terakhir nanti." tandasnya.