FOLLOW US:


Evra: Ferguson Berhasrat Raih Piala FA

26-01-2013 23:35

 | Patrice Evra

Evra: Ferguson Berhasrat Raih Piala FA
Evra dan Opa Fergie. © AFP
Bola.net - Jelang lawan Fulham di babak 4 Piala FA, full-back Setan Merah, Patrice Evra menyebutkan bahwa Sir Alex Ferguson sangat berhasrat mengangkat trofi di ajang tersebut pada musim 2012/13.

Opa Fergie sepertinya sangat berambisi di musim ini. Tidak hanya Premier League dan Liga Champions saja yang ingin ia dapatkan, bahkan Piala FA juga termasuk di dalam targetnya. Hal ini juga dibenarkan oleh Evra.

"Bos besar (Fergie) pernah mengatakan harapannya kepada para pemain di awal musim, ia sangat berhasrat meraih Piala FA . Dia benar-benar ingin memenangkannya, begitu juga dengan kami." ungkap Evra seperti dilansir United Review.

Pelatih asal Skotlandia itu meraih Piala FA pada tahun 1990, 1994, 1996, 1999 dan 2004. Namun, sudah 12 tahun ia tak pernah merasakan atmosfer mengangkat trofi tertua di Inggris tersebut.

Evra sendiri mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki ambisi untuk memenangkan Piala FA. Namun, melihat hasrat sang pelatih, ia akan berusaha membantu mewujudkannya.

"Piala FA adalah trofi yang tidak ingin saya menangkan di MU. Namun, ketika bos berkata demikian, maka saya terpicu untuk memenangkannya. Saya harap di tahun ini kami (para pemain Mu) bisa mendapatkannya." tutup Evra.(utdr/rdt)

Piala FA - Preview: Man United vs Fulham, Pantang Replay

Editorial - Rencana Transfer 12 Klub Elit Eropa di Januari